Saturday 19 March 2011

kasih anugerah

aku sering kali menemukan diri bahwa aku najis bibir,namun kasih anugerah Allah senantiasa membawa pulang dan duduk dipangkuan..Aku pun diajar dan dikasihi..
aku seringkali menemukan diriku sia-sia,tapi oleh anugerah kasih-Mu aku ditopang,dituntun dan dijaga
aku pun mengerti bahwa Kau selalu nyata
Engkau menghajar aku pada waktunya,aku dibenarkan dan dihakimi berdasarkan hukum-hukum-Mu yang adil,aku ditindas,hari-hariku semakin berat namun aku bersyukur Kau limpahkan anugerah-Mu
Kau mengangkat aku dari lumpur dosa dan engkau berkata:

"kembalilah anak-Ku,Aku Tuhan akan menyembuhkanmu"tapi aku berontak,sesaat aku terdiam
Tuhan tersenyum""Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

No comments:

Post a Comment