Wednesday 30 March 2011

Menyewakan Kandungan

Menyewakan Kandungan
Di zaman ini banyak bisnis yang cukup aneh. Salah satunya ialah menyewakan kandungan. Ternyata sewa-menyewa itu bukan hanya dalam menyewakan barang, tetapi kandungan. Jadi begini, kalo ada suami istri yang sudah lama menikah dan belum mempunyai keturunan karena si istri mengalami kemandulan, maka dokter mengambil sperma si suami, kemudian dicari seorang wanita yang bersedia dititipi sperma pria tersebut.
            Ternyata jumlah wanita yang mau menyewakan kandungannya cukup banyak. Menurut Noel Keane, seorang pengacara asal Michigan mengatakan bahwa ada DUA RIBU wanita yang mau mendaftarkan diri untuk menyewakan kandungannya. “Hemmphh apa sich yg buat mreka mau sewa kandungannya?” ternyata para wanita tersebut mau menyewakan kandungan mereka karena honor yang diterima cukup besar yaitu sekitar 7.000 – 10.000 Dollar. “WOW” jumlah yang cukup besar sehingga banyak wanita yang bersedia menyewakan kandungan mereka selama 9 bulan sampai anak itu lahir dan kemudian diambil oleh pasangan yang tidak mempunyai anak tersebut.
            Coba kita pikirkan baik-baik kasus di atas. Kasus di atas sama dengan berbuat zinah dengan orang lain. Anak tersebut sama dengan anak dari wanita lain. Banyak orang sudah tidak mengindahkan norma-norma moral, agama terutama norma Alkitab, padahal Allah berfirman dalam Kel. 20:14 “jangan berzinah.” tar gimana kalo anak tersebut punya masalah dalam kesehatan dan masalah lain. Tar anaknya malah mirip orang lain. Hehehe. Ya mungkin ada cara yang lebhi baik daripada hal tersebut, misalnya dengan mengasuh anak saudara yang sudah tidak mempunyai orangtua ato temen2 punya masukan/komentar?

No comments:

Post a Comment